Mantan Presiden PSSI Kunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Berharap Liga 1 2022-2023 Bisa Diputar: Okezone Bola - sepakbola.blog
Bali United

Mantan Presiden PSSI Kunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Berharap Liga 1 2022-2023 Bisa Diputar: Okezone Bola

MANTAN Presiden PSSI berkunjung ke stadion Kapten I Wayan Dipta, berharap Liga 1 2022-2023 bisa kembali berjalan. Pada Jumat (11/11/2022) Djohar Arifin Husin melakukan kunjungan ke markas Bali United.

Djohar terlibat dalam upaya menggelar kompetisi yang sempat terhenti itu. Pria yang juga Sekjen KONI pusat ini menilai semua pihak dirugikan dengan tidak adanya persaingan saat ini.

Stadion I Wayan Dipta

Djohar mengatakan memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membantu mendorong liburan agar kompetisi bisa segera berlangsung. Oleh karena itu, pihaknya akan mengambil langkah untuk mewujudkannya.

League 1 kabarnya akan didesain dengan sistem bubble yang menentukan salah satu venue pelaksanaannya. Namun langkah tersebut masih dalam pembahasan.

“Saya mantan presiden PSSI, tapi saya juga presiden kehormatan PSSI dan saya masih punya andil untuk membantu PSSI. Mudah-mudahan masalah ini segera selesai dan kompetisi bisa kembali berjalan di bawah naungan PSSI. syarat yang disyaratkan oleh pemerintah,” katanya. ujar Djohar, dikutip dari situs Bali United, Jumat (11/11)./11/2022).

Pria yang juga anggota Komisi X DPR itu mengatakan, pihaknya sudah membicarakan hal itu dengan para pendukungnya di Indonesia. Tujuannya adalah untuk mendengar pendapat para penggemar tentang kondisi sepak bola saat ini.

Pertemuan tersebut juga membahas sarana dan prasarana stadion. Hal ini dikarenakan penyelenggara kejuaraan perlu berbenah agar kompetisi berjalan lebih baik ke depannya.

Bali United

“Kami sudah menyemangati dan bertemu dengan perwakilan suporter seperti Persija, Arema, PSIS Semarang, PSM Makassar dan berbagai tim Kalimantan. Kami sudah mendengar apa yang diinginkan suporter ini di sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Djohar mengatakan, berbagai elemen dalam pengelolaan persaingan di Indonesia harus dimodelkan dengan baik. Hal ini untuk mencegah agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang kembali.

“Kami berharap hasil pertandingan juga menjadi dasar untuk bergulirnya kompetisi sepak bola Indonesia,” ujarnya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button
//