PSIS Semarang resmi menghadirkan amunisi baru Vitinho, sebelum melawan Persib Bandung: Okezone Bola - sepakbola.blog
PSIS

PSIS Semarang resmi menghadirkan amunisi baru Vitinho, sebelum melawan Persib Bandung: Okezone Bola

ekstensi PS Semarang telah resmi mengumumkan amunisi barunya yaitu Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau yang akrab disapa Vitinho. Pengenalan ini dilakukan jelang laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, PSIS Semarang akan menjamu julukan Maung Bandung-Persib di Stadion Jatidiri, Selasa 31 Januari 2022 malam WIB. Sebelum melawan Persib, PSIS mendapat tambahan amunisi lini depan, yakni Vitinho.

pinggang

BACA JUGA: Jonathan Cantillana resmi bergabung dengan PSS Sleman dan siap memulai petualangan baru

Vitinho telah resmi diamanatkan manajemen PSIS untuk mengikuti putaran kedua Liga 1 musim ini. Pemain berposisi wing forward itu melengkapi slot empat pemain asing Laskar Mahesa Jenar pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA: Profil Brandon Scheunemann, bek yang bisa diandalkan Shin Tae-yong di Piala Dunia U-20 2023

“Kami telah mengumumkan slot pemain asing terakhir untuk PSIS musim ini, yaitu Vitinho. Kami berharap Vitinho dapat meningkatkan kekuatan PSIS di sisa Liga 1 musim ini,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi klub. , Senin (30/1/2023).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Tentunya mengonsumsi Vitinho setelah melalui beberapa tahapan pengujian, seperti tes kesehatan, tes fisik dan tes kemampuan kaki. Alhasil, Vitinho dinyatakan fit untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

‚ÄúSebelum resmi menandatangani kontrak, Vitinho juga sudah sukses menyelesaikan fase tes dan sudah dinyatakan fit. Selamat datang, Vitinho, bawa PSIS lebih baik musim ini,” jelasnya.

Vitinho sendiri membela klub-klub di Brasil, Portugal, dan Polandia, sebelum pindah permanen ke PSIS. Terakhir, dia bermain untuk klub Portugal, Vitoria Setubal.

Sebelumnya, Vitinho juga satu tim dengan Carlos Fortes saat melawan Vilafraquense pada musim 2020-2021. Tentu pengalaman yang dimilikinya harus memberikan kontribusi penting bagi Laskar Mahesa Jenar.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button