Usai Bali United Ditahan RANS Nusantara FC 4-4, Stefano Cugurra Bicara Kejelasan Laga Lawan Arema FC : Okezone Bola - sepakbola.blog
Bali United

Usai Bali United Ditahan RANS Nusantara FC 4-4, Stefano Cugurra Bicara Kejelasan Laga Lawan Arema FC : Okezone Bola

Bogor – Manajer Bali United Stefano Cugurra menanggapi hasil pertandingan melawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Selain mengomentari hasil pertandingan itu, pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menyinggung soal kelancaran pertandingan melawan Arema FC.

Ya, Bali United harus puas berbagi poin usai bermain imbang melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-20 Liga 1 2022-2023. Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu 25 Januari 2023, duel yang sangat sengit dimana kedua tim saling bertukar gol berakhir dengan skor 4-4.

RANS Nusantara FC vs Bali United

Usai pertandingan, Teco mengaku pertandingan berlangsung sangat sengit karena kedua tim sangat ngotot untuk mencuri kemenangan. Namun, ia memuji penampilan timnya meski menyayangkan timnya ceroboh dalam bertahan.

“Kedua tim bekerja keras hari ini, kedua tim ingin menang tapi ya, kami hanya bisa mendapatkan satu poin,” kata Teco dalam konferensi pers pasca pertandingan.

BACA JUGA: Terungkap! Shayne Pattynama dibujuk oleh klub Liga 1 sebelum dia dinaturalisasi, tetapi ditolak!

“Kami bermain bagus sejak awal pertandingan karena kami mencetak 2 gol, seharusnya kami lebih fokus pada pertahanan agar tidak kebobolan. Namun, ketika kami tertinggal dan harus kehilangan 1 pemain, kami tetap bekerja keras untuk setidaknya mendapat poin”, lanjutnya.

Apalagi, Teco langsung menyoroti laga Bali United yang akan dilakoninya melawan Arema FC pada Senin, 30 Januari 2023. Pasalnya, hingga saat ini tim berjuluk Singo Edan itu masih terkatung-katung tanpa home base.

Teco pun meminta agar segera diklarifikasi apakah pertandingan ditunda atau tidak. Pasalnya, mantan pelatih Persija Jakarta itu ingin menyiapkan jumlah latihan yang pas untuk timnya.

BACA JUGA: Menderita Cedera Serius, Fabiano Beltrame Dipastikan Absennya Pertahanan Solo Persis Hingga Akhir Musim

“Ya pertandingan lawan Arema kita belum tahu mau main kemana, masih belum ada solusi mau main kemana. Pasti masih pending kita harus beli tiket pesawat, booking hotel dan kita belum punya untuk. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang,” kata Teco.

“Terkait jadwal latihan juga perlu saya ketahui, ada pertandingan atau pertandingan yang ditunda, kami tidak ingin salah jadwal. Tapi ya, kami menunggu kejelasan dari LIB dan PSSI,” lanjutnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Sebagai catatan, Arema FC saat ini kesulitan mencari stadion sebagai basis. Pasalnya, mereka harus mengungsi dari Stadion Kanjuruhan akibat sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI.

Bahkan, Arema FC telah mengintai sejumlah stadion untuk didaftarkan sebagai home base, seperti di Bantul, Semarang, dan yang terbaru di Boyolali. Namun ironisnya, mereka ditolak.

Stephen Cugurra

Bukan tidak mungkin, pertandingan Arema FC melawan Bali United akan ditunda. Sebab, kasus serupa juga terjadi saat tim asuhan Javier Roca menjamu Borneo FC pada 15 Januari 2023 dan harus ditunda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button
//